Friday, January 23, 2015

Perkenalan Blog

0

Satu kata yang sering dibicarakan orang. Satu kata yang sering muncul di laman Google. Satu kata yang kelihatan sederhana, tapi menarik. Sebut aja blog.
Aku jadi tertarik buat blog, dan tentunya posting perdana ini. Mungkin, dengan punya blog, aku bisa menguasai dunia.
...
Bercanda. Jangan dimasukin ke hati. Kenapa aku buat blog? Karena...

Tunggu sebentar. Belum perkenalan, ya?

Namaku Christopher Salim. Panggil apa aja terserah, asal jangan jauh-jauh dari nama asliku. Aku sekolah di Santa Agnes Surabaya. Yah, bisa pikir sendiri kan aku tinggal di mana? Pasti bisa. Kalian pinter. Sekarang aku kelas 11, tahun ini naik kelas 12 *doakan*. Kalo mau lihat Instagram-ku, bisa follow di sini: Christopher Salim.

Oke, perkenalan selesai. Sekarang balik ke topik utama, kenapa aku bikin blog:

1. Alasan pertama, karena aku pengin berbagi. Ya, menulis apa yang aku tahu lalu membagikan ke orang-orang. Aku harap, apa yang aku tulis bisa bermanfaat. Setidaknya menginspirasi sedikit lah.
2. Alasan kedua, karena pengin konsisten menulis. Yep, aku berencana untuk menulis buku tahun ini. Doakan bisa kelar. Karena itu, aku mau biar tulisanku terus berkembang dari hari ke hari. Dengan cara blogging.
3. Alasan terakhir, karena tuntutan zaman. Sekarang udah tahun 2015. Semua orang udah tahu media sosial. Makanya, aku bikin blog supaya lebih mudah berinteraksi dengan orang-orang. Syukur-syukur dapet gebetan baru. Bercanda, maksudku temen baru.

Yah, itu alasan-alasan kenapa aku bikin blog. 

Itu aja, sih. Tunggu posting-posting berikutnya!

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com